Selasa, 29 Maret 2016

Surat Pengunduran Diri Sebagai Penyiar Radio

| Selasa, 29 Maret 2016


Surat Pernyataan Pengunduran Diri



Dengan ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                               :     ...................................
Alamat                            :     ...................................
Tempat/ Tanggal Lahir    :     ...................................
Jenis Kelamin                  :     ...................................
Pekerjaan                         :     ...................................

Menyatakan bahwa, terhitung dari tanggal ..................................., saya menyatakan mengundurkan diri dari status sebagai penyiar di ..................................., Jl. ....................................

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya selama saya bekerja di Radio ....... Selanjutnya, saya mohon untuk dibuatkan surat pengalaman kerja, selama saya bekerja di Radio ..................................., Mulai ................................... s/d ....................................

Demikian surat pernyataan ini saya buat atas kesadaran saya sendiri tanpa paksaan dari pihak manapun.


...................................
Hormat saya



...................................


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar