Jumat, 12 Juni 2015

Surat Pernyataan Kesanggupan Mengikuti PLPG

| Jumat, 12 Juni 2015


SURAT PERNYATAAN KESANGGUPAN

Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                       :   .........................
Nomor Peserta                        :   ...........................
Bidang Studi                           :   Guru ...................
Asal Sekolah                           :   SDN ...................
Alamat                                    :   .........................
                                                    ..............................
Kabupaten/Kota                      :   ..............................

Menyatakan bahwa saya SANGGUP mengikuti PLPG Gelombang 1 selama 10 (sepuluh) hari penuh, terhitung mulai tanggal 19 s.d 29 Juni 2011. Selama mengikuti PLPG saya bersedia mengikuti Tata Tertib yang telah ditetapkan oleh Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon 114 ……………...

Apabila saya tidak dapat mengikuti PLPG selama 10 hari penuh dan saya melakukan pelanggaran terhadap tata tertib yang telah ditetapkan, maka saya bersedia menerima SANKSI yang diberikan oleh PSG Rayon 114 Universitas ..........................................

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan setulus bati dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
................, 17 Juni 2011

Yang membuat pernyataan,



.........................
NIP. ...........



Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar